Berita

Wasrik Irjenau di Pangkalan TNI AU Suryadarma

Dibaca: 5 Oleh 18 Nov 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Irjen TNI AU Marsekal Muda TNI Irawan Supomo dengan rombongan mengunjungi Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kalijati, Subang, Kamis (17/11). Pada kesempatan tersebut Irjeau disambut Dan Lanud Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto, pejabat Staf Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal.

Kunjungan dimaksudkan untuk pemutahiran dan pengecekan data temuan yang disampaian awal TA 2011 apakah sudah di tindaklanjuti sesuai dengan protap dan aturan yang ada atau masih dalam proses penyelesaian.

Dalam pengarahannya Irjenau mengingatkan kepada semua pejabat terkait, dimulai dari Komandan Lanud sampai jajaran agar melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang ada dan tertib administrasi sehingga tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan yang merugikan organisasi dan akhirnya merugikan Negara terutama dalam aspek keuangan dan penggunaan suku cadang.

Dijelaskan Irjenau, Pangkalan TNI AU Suryadarma setelah di adakan penelitian dan pengecekan data dinyatakan sudah berhasil meneyelesaikannya dan sudah melaporkannya ke komando atas.

Sementara itu Komandan Lanud dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kunjungan Irjenau dan berharap saran dan rekomendasi yang disampaikan akan menjadi masukan dan acuan untuk meningkatkan kinerja personel Lanud menjadi lebih baik dan sesuai dengan protap dan peraturan yang berlaku. “ Kami bersama staf bertekad bekerja sesuai peraturan dan menjadi contoh dalam pelaksanaan tertib Administrasi dan tertib dalam segala aspek “ jelas Dan Lanud.

Baca juga:  Kasau Pimpin Ziarah di Ngoto

Seusai pengarahan dan peninjauan di Pangkalan Udara Suryadarma Rombongan Irjenau meneruskan pemeriksaan di Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel