Berita

Wasrik Irjenau Ke Lanud Sulaiman

Dibaca: 1 Oleh 26 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han), beserta para Kepala Dinas, Komandan Skadik, dan Kepala/Kepala Seksi menyambut kedatangan tim Itjenau dengan Irops Itjenau Marsma TNI Hery Irsal selaku pengendali tim, Senin (25/05/2015), saat entry briefing pada kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di ruang rapat staf I Lanud Sulaiman.

Danlanud Sulaiman menyambut baik kedatangan Tim Wasrik sekaligus  menegaskan agar kepada para  perwira yang menjadi rujukan dan obyek pemeriksaan hendaknya dapat bekerja sama untuk  memberikan data yang diperlukan.

Sementara itu, Iropsau dalam sambutannya yang dibacakan Katim Itjenau Kolonel Pnb Gandara mengingatkan kembali sasaran wasrik adalah mengawasi pelaksanaan rencana program kerja tahun anggaran 2015 dan memeriksa laporan evaluasi program kerja  tahun anggaran 2014. Pada pelaksanaannya, diharapkan kerja sama dengan pangkalan untuk dapat memberikan informasi guna melengkapi data yang ada.  “Kami datang sebagai konsultan atau pendamping dengan memberikan masukan dalam penyelesaian tugas sehingga terjalin kerja sama yang harmonis”, kata ketua tim..

Baca juga:  Kadislog Lanud Rsn, Hadiri Upacara Peringatan Hut Korpri

Tim Itjenau yang beranggotakan delapan orang tersebut rencananya akan mengadakan Wasrik  di Lanud Sulaiman selama tiga hari atau hingga  tanggal 27 Mei  mendatang. Dalam pelaksanaan pemeriksaan tersebut tim Itjenau berpedoman pada prinsip Ketaatan dan Ketertiban (2-K) serta Efektif, Efisien, dan Ekonomis (3-E).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel