Berita

Wasrik Irkodikau di Lanud Sulaiman

Dibaca: 9 Oleh 02 Mar 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pengawasan dan pemeriksaan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari seluruh rangkaian kerja dalam upaya mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi mekanisme kerja, terutama berkaitan pada permasalahan penggunaan anggaran, pemanfaatan aset dan tata tertib administrasi.

   

Hal ini dikatakan Irkodikau Kolonel Tek Djoko Supriyanto pada taklimat awal di ruang rapat staff I Lanud Sulaiman, Selasa (01/03 ). Lebih lanjut dikatakannya,untuk mencapai efektivitas pelaksanaan  pengawasan dan pemeriksaan, tim Irkodikau sudah dibekali aturan-aturan baku, sekalian kemampuan untuk memberikan supervisi sebagai tugas tambahan yang diberikan Dankodikau.

Berkenaan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan, tim Wasrik mengharapkan adanya koordinasi yang baik dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ditemui,sehingga didapati solusi terbaik yang bermuara pada pembenahan dan peningkatan kinerja satuan.

Sementara dalam sambutannya Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo S.I.P mengatakan fungsi kontrol yang dilaksanakan tim wasrik Irkodikau pada dasarnya sangat dibutuhkan  mengingat  tidak ada yang sempurna dari pelaksanaan tugas tugas yang diberikan kepada Lanud Sulaiman. Karena itu, Lanud Sulaiman menyambut kedatangan tim wasrik irkodikau untuk melaksanakan tugasnya dalam upaya penyempurnaan dalam pengelolaan sumber daya manusia, aset dan tata tertib administrasi.

Baca juga:  TNI AU, PT.DI dan Airbus Military Jajaki Kerjasama Industri Dirgantara

Ditambahkan, temuan dan masukan dari tim wasrik tentunya akan memberikan masukan saran dan penyempurnaan serta koreksi, sekaligus dapat menjembatani pemecahan masalah di lapangan kepada pimpinan atas.

Tim wasrik Irkodikau ini akan melaksanakan tugasnya selama empat hari yang meliputi bidang operasi, logistik, personil dan bidang bidang khusus lainnya dengan sasaran pada ketaatan terhadap ketentuan yang berlaku, ketertiban administrasi, efektifitas dan efisiensi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel