Berita

Wasrik Irkodikau di Wingdikum

Dibaca: 26 Oleh 24 Mar 2014Tidak ada komentar
Wasrik Irkodikau di Wingdikum
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP. selaku Palakhar Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto ,menerima kunjungan kerja rombongan Tim Wasrik Inspektorat Kodikau (Irkodikau), didampingi Kepala Dinas Personel (Kadispers) Mayor Adm A. Bukhori, Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Mayor Kal Leodin S.P. Siregar, Para Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) dan Perwira Staf Wingdikum, di ruang briefing Wingdikum Bogor, Senin (24/3).

Menurut rencana kunjungan kerja Irkodikau ini akan berada di Wingdikum selama 5 hari mulai tanggal 24 hingga 28 Mei 2014 mendatang dilanjutkan ke Skadik-Skadik dan Sesa-Sesa dibawah Skadik 505. Rombongan Wasrik Itkodikau tersebut dipimpin langsung oleh Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto selaku Penanggung Jawab dan Pengendali Teknis Irkodikau yang beranggotakan 5 orang diantaranya Mayor Lek M. Abdullah ST. sebagai Ketua Tim, Mayor Kal R. Sembiring sebagai Sestim, Mayor Tek Sugiyanto sebagai Parik Pers, Mayor Sus Ir. Eko Prihandoko sebagai Parik Sus dan Mayor Adm August Marulitua sebagai Parikku.

Baca juga:  Danlanud Zam Tinjau Gudang Senjata

Pada kesempatan tersebut Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto selaku Penanggung Jawab dan Pengendali Teknis Irkodikau mengatakan untuk mengingatkan kembali tentang hasil pengawasan dan pemeriksaan Irkodikau di Wingdikum tahun anggaran 2013. Sejalan dengan reformasi dan tranparansi diharapakan sesuai program pemerintah yaitu harus mampu menjawab paradigma baru, yang menghendaki adanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Oleh karena itu dalam setiap penyelenggaraan kegiatan harus bervolume pada aturan transparansi dan akuntabilitas, sehingga hasil kegiatan dapat bermanfaat bagi kita maupun organisasi dilingkungan TNI Angkatan Udara khususnya di Wingdikum, ungkap Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto.

Sementara dalam sambutannya Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto yang dibacakan Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP., mengharapkan dari hasil temuan Wasrik ini akan memperoleh masukan yang berharga dan koreksi yang konstruktif sehingga pelaksanaan tugas di Wingdikum selanjutnya dapat lebih baik lagi sesuai prosedur, tepat dan benar serta sesuai dengan tugas pokok Wingdikum maupun harapan TNI Angkatan Udara, juga mengajak kepada seluruh staf, khususnya para perwira terkait agar memberikan bantuan kepada Tim Irkodikau dengan memberikan data atau informasi yang di perlukan guna kemajuan tugas Wingdikum di masa mendatang.

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Donor Darah Peringati Ke-71 Hut TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel