TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

WASRIK IRKODIKAU KE LANUD SULAIMAN

By 14 Apr 2014Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., M.Si (Han), beserta para Kepala Dinas, Komandan Skadik, dan Kepala/Kepala Seksi menyambut kedatangan Irkodikau Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto beserta tim, Senin (14/04), saat entry briefing pada kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di ruang rapat staf I Lanud Sulaiman.

Danlanud Sulaiman menyambut baik kedatangan Tim Wasrik sekaligus menegaskan agar kepada para perwira yang menjadi rujukan dan obyek pemeriksaan hendaknya dapat bekerja sama untuk memberikan data yang diperlukan. “Tiada gading yang tak retak, ungkapan tersebut sebagai bagian dari kesadaran bahwa masih ada kekurangan dalam pelaksanaan kerja, namun tentunya dibarengi upaya untuk terus memperbaiki diri sehinga TNI AU, khususnya Lanud Sulaiman menjadi lebih baik”, tutur Danlanud.

Sementara itu, Irkodikau dalam sambutannya mengingatkan kembali sasaran wasrik adalah mengawasi pelaksanaan rencana program kerja TA. 2014 dan memeriksa laporan evaluasi program kerja TA. 2013.

Pada pelaksanaannya, diharapkan kerja sama dengan pangkalan untuk dapat memberikan informasi guna melengkapi data yang ada. “Kami datang bukan mencari-cari kesalahan, bukan sebagai interogator atau penyidik, namun berlaku sebagai konsultan atau pendamping dengan memberikan masukan dalam penyelesaian tugas sehingga terjalin kerja sama yang harmonis”, tambah Irkodikau.

Tim Itkodikau yang beranggotakan lima orang ini rencananya akan mengadakan Wasrik di Lanud Sulaiman selama empat hari atau hingga tanggal 17 April mendatang.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

WASRIK IRKODIKAU KE LANUD SULAIMAN