Berita

WASRIK IRKOOPSAU I DI LANUD RANAI

Dibaca: 3 Oleh 01 Jun 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Inspektur Kas Koopsau I, Kolonel Sus Ir. A. Nasser Ras SH. mengadakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Ranai, Selasa (31/5). Kunjungan Tim Wasrik yang akan dilaksanakan selama tiga hari ini disambut oleh Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi beserta seluruh Perwira.

Dalam pertemuan Tim Wasrik dengan seluruh Perwira di ruang Rapat Lanud Ranai, diawali dengan sambutan dan paparan Danlanud dilanjutkan dengan taklimat awal oleh Ketua Tim Wasrik.

Ketua Tim Wasrik Kolonel Sus Ir A.Nasser Ras SH dalam pengarahannya mengatakan bahwa pelaksanaan Wasrik merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan dalam rangka pengawasan tepat waktu, tepat guna, dan tepat sasaran. oleh karena itu melalui wasrik dapat diketahui apakah pelaksanaan tugas dan kegiatan organisasi masih berada pada jalur yang benar.

Seusai memberikan taklimat awal, Ketua Tim Wasrik beserta rombongan melakukan pendalaman materi tiap-tiap seksi/dinas dan dilanjutkan peninjauan ke beberapa objek yang menjadi sasaran Wasrik.

 

Baca juga:  Wasrik Itjen TNI Di Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel