Berita

WASRIK IRKOOPSAU I DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 6 Oleh 13 Sep 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) menerima tim wasrik dari Inspektorat Koopsau I (Itkoopsau I) , Kamis (13/9), dipimpin Irkoopsau I, Kolonel Sus Ir A Nasser Ras, SH,MH, MM. Dalam wasrik tersebut Irkoopsau I didampingi Kolonel Pnb Pip Darmanto dan beberapa perwira lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud mengatakan bahwa Lanud Suryadarma adalah pangkalan Operasional dibawah jajaran Koopsau I yang bertanggung jawab atas pelaksanaannya sebagai ujung tombak operasi TNI Angkatan Udara. “ Tentunya dalam melaksanakan tugas sudah melaksanakan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku, namun pada pelaksanaannya, karena berbagai keterbatasan maka masih ada hal-hal yang belum benar atau kurang sesuai dengan protap yang ada” tegasnya.

Dikatakan “ Kami menyambut gembira atas kedatangan Irkoopsau I ke Lanud Suryadarma untuk melaksanakan Wasrik dan hasil wasrik tersebut nantinya diharapkan akan menjadi masukan bagi personel Lanud Suryadarma untuk meningkatkan kinerja, sehingga pada pelaksanaan tugas selanjutnya akan lebih baik, dan mencapai sasaran yang diharapkan”

Sementara itu Irkoopsau I menjelaskan bahwa kedatangan tim Irkoopsau I bukan untuk mencari kesalahan tetapi ingin melihat sejauh mana pelaksanaan tugas di Lanud Suryadarama.

Untuk itu Irkoopsau I mengharapkan kerjasama dan informasi yang jelas agar pelaksanaan Wasrik ini berjalan baik, lancar dan memenuhi sasaran.

Objek pemeriksaan di titik berat pada aspek pelaksanaan atau tindak lanjut temuan Irjenau dan BPK , pelaksanaan program kerja bidang operasi dan latihan, personel , kesehatan, logistik ,simak BMN dan asset tanah.

Hadir dalam acara ini, Dan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Sapuan, Kadispers, Mayor Pnb Khairun Aslam, dan pejabat Lanud Suryadarma lainnya.

Baca juga:  Api Asian Games Tiba di Banjarmasin dengan Hercules TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel