Berita

Wasrik Irkoopsau I di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 5 Oleh 27 Sep 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Irkoopsau I Kolonel Sus Ir. A. Nasser Ras SH.beserta tim mengadakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Tanjungpinang, Senin (26/9). Kunjungan Tim Wasrik yang akan dilaksanakan selama dua hari ini disambut oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J Hanafie beserta seluruh Perwira di ruang briefing Lanud.

Dalam sambutannya Danlanud Tpi mengatakan bahwa Lanud Tanjungpinang selaku satuan jajaran di bawah Koopsau I, selama ini telah berusaha untuk semaksimal mungkin melaksanakan program kerja sesuai langkah-langkah yang telah ditentukan. Namun disadari bahwa kemungkinan masih terdapat kekurangan dan kelemahan dalam menyelesaikan tugas-tugas tersebut, maka dengan hadirnya Tim Wasrik Irkoopsau I ini sangatlah bermanfaat untuk membantu Lanud Tanjungpinang dalam memecahkan masalah yang ada. Sehingga diharapkan kedepan tidak lagi merupakan suatu kendala dalam melaksanakan tugas.

Dan Lanud Tpi juga menghimbau kepada jajarannya agar transparan dalam memberikan data dan informasi, sehingga Tim Wasrik Irkoopsau I dapat memperoleh data dan informasi yang akurat mengenai pelaksanaan tugas-tugas yang dilaksanakan di Lanud Tanjungpinang, sehingga diperoleh masukan yang baik guna meningkatkan kinerja Lanud Tanjungpinang dimasa yang akan datang.

Baca juga:  Anggota Dispenau Naik Pangkat

Pada Kesempatan yang sama Irkoopsau I Kolonel Sus Nasser menjelaskan, bahwa tujuan dari pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) adalah untuk melihat secara langsung sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan dilapangan , apakah dalam pelaksanaannya masih mengalami hambatan-hambatan serta mencarikan solusi yang paling tepat dalam penanganannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel