Berita

Wasrik Irkoopsau II di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 4 Oleh 21 Sep 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos, didampingi para Pejabat Lanud Ngurah Rai bersama dengan tim Wasrik Irkoopsau II yang dipimpin oleh Kolonel Tek Istiyanto S.Sos, beserta tim rombongan wasrik melaksanakan taklimat akhir pengawasan dan pemeriksaan yang telah dilaksanakan di Lanud Ngurah Rai, Rabu (21/09), bertempat di gedung Omar Dani Mako Lanud Ngurah Rai.

Dalam sambutannya Danlanud Ngurah Rai menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim wasrik beserta rombongan karena telah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja Lanud Ngurah Rai, “Kami telah berusaha sebaik mungkin untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan prosedur dan aturan-aturan yang ada, namun kami menyadari tentunya masih ada kekurangan-kekurangan, Untuk itu apabila pada Pengawasan dan Pemeriksaan ini, dalam pelaksanaan tugas Lanud Ngurah Rai belum sesuai dengan prosedur dan protap yang ditentukan, sehingga masih ada temuan. Kami sangat mengharapkan masukan-masukan agar kedepan Lanud Ngurah Rai bisa menindak lanjuti dan mengaplikasikannya dilapangan sesuai dengan harapan kita bersama untuk lebih baik lagi. “Harap Danlanud”.

Baca juga:  Safari Tarawih Pejabat dan Aparat Yogyakarta di Gelar di Lanud Adisutjipto.

Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Irkoopsau II melaksanakan tugasnya di Lanud Ngurah Rai selama hari mulai dari tanggal 10 sampai 13 September 2016 . Setelah itu dilanjutkan dengan acara penandatanganan dan pemberian berita acara serah terima hasil temuan dan permasalahan di Lanud ngurah Rai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel