Berita

Wasrik Irkoopsau II di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 8 Oleh 13 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman, didampingi para Pejabat Lanud Ngurah Rai bersama dengan tim Wasrik Irkoopsau II yang dipimpin oleh Kolonel Lek Y. C Musa Kaunang, beserta tim rombongan wasrik melaksanakan taklimat awal pengawasan dan pemeriksaan yang akan dilaksanakan di Lanud Ngurah Rai, Kamis (12/10), bertempat di ruang rapat Surya Dharma Mako Lanud Ngurah Rai.

Dalam sambutannya Danlanud Ngurah Rai, mengucapkan selamat datang di Lanud Ngurah Rai kepada Tim Wasrik Koopsau II yang akan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja Lanud Ngurah Rai. Semoga tugas yang diemban oleh tim Wasrik Koopsau II Lanud Ngurah Rai dapat berjalan dengan aman dan lancar serta mencapai sasaran yang diharapkan.

Selain untuk silaturahmi dan koordinasi, kegiatan ini menjadi sarana yang sangat tepat untuk mengevaluasi kinerja kerja Lanud Ngurah Rai selama tahun 2017. Dari kegiatan wasrik akan diketahui sejauh mana pencapaian program kerja yang telah dilaksanakan dan direncanakan dengan berpedoman pada ketaatan dan ketertiban kerja, berikut segala bentuk permasalahan yang ada, termasuk juga pada berbagai kegiatan yang sedang, maupun akan dilaksanakan oleh Lanud Ngurah Rai, ungkap Danlanud.

Baca juga:  TNI AU Se-Wilayah Bandung Donorkan Darahnya

Dalam kesempatannya saat taklimat awal Irkoopsau II menyampaikan, wasrik yang dilaksanakan ini sebagai pengawasan dan pemeriksaan terhadap tugas-tugas Lanud di jajaran Koopsau II untuk memastikan apakah yang dilaksanakan itu sudah sesuai dengan program kerja dan sesui ketentuan serta perundang-undangan yang berlaku, ujar Irkoopsau II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel