Berita

WASRIK IRKOOPSAU II DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 6 Oleh 05 Agu 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim pengawas dan pemeriksaan  (Wasrik) Irkoopsau II melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Rembiga pada hari selasa (3/08). Tim Wasrik Irkoopsau II yang diketuai oleh Kolonel Tek Eddy Pramono beserta rombongan akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan kinerja Lanud Rembiga di setiap bidang yang meliputi bidang operasi, bidang personil, bidang logistik, bidang khusus dan Satpomau.

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo dalam sambutannya mengatakan pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu hal yang harus secara kontinu dilakukan agar dapat mengawasi dan memeriksa pelaksanaan tugas yang diemban oleh satuan kerja termasuk Lanud Rembiga sebagai satuan pelaksana operasi Koopsau II. Kepada para Perwira staf komandan Lanud Rembiga menekankan agar memberikan data yang sebenarnya tidak perlu ditutup-tutupi akan kekurangan dan kesalahan serta tidak mengulangi hal-hal yang salah tersebut guna mencapai yang lebih baik lagi.

Kunjungan kerja tim Wasrik ke Lanud Rembiga berlangsung selama 2 hari, dimulai dari pemeriksaan bidang operasi dan menyusul kebidang lainya. Setelah pemeriksaan data-data dan program kerja disetiap bidang, tim Wasrik mengunjungi Baseops Lanud Rembiga untuk memeriksa perlengkapan dan fasilitas Baseops yang digunakan dalam mendukung operasional penerbangan. Selesai pemeriksaan baseops dilanjutkan pemeriksaan asrama dan mess anggota Lanud Rembiga.

Baca juga:  Danlanud Halim Buka Latihan "Rajawali Perkasa 2021"

Di sesi taklimat akhir Komandan Lanud Rembiga berharap dengan adanya Wasrikkap ini nantinya dapat meningkatkan kinerja satuan dalam pelaksanaan tugas pokok dan mengharapkan adanya masukan-masukan positif yang dapat memacu kinerja Lanud Rembiga kearah yang lebih baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel