Berita

Wasrik Irkorpaskhas Laksanakan Kuker Di Batalyon Komando 465 Paskhas

Dibaca: 10 Oleh 16 Mei 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tim Wasrik Irkorpaskhas yang dipimpin Irkorpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami Selasa (10/5) melaksanakan kunjungan kerja (kuker) di Ruang Yudha Batalyon Komando 465 Paskhas dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan satuanjajaran Korpaskhas di Yonko 465 Paskhas Lanud Supadio. Tim Wasrik Irkorpaskhas diterima Danyonko 465 Paskhas Mayor Pas Nevy Dennyson Hutagalung beserta para perwira Yonko 465 Paskhas di ruang Yudha Yonko 465 Paskhas yang dilanjutkan dengan Entri Briefing.

Danyonko 465 Paskhas Mayor Pas Nevy Dennyson Hutagalung menyambut baik kunjungan kerja Tim Wasrik Irkorpaskhas. Dalam sambutnya Danyonko 465 Paskhas menyatakan dengan adanya Tim Wasrik Irkorpaskhas dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan satuan-satuan di jajaran Korpaskhas, khususnya di Yonko 465 Paskhas dapat memberikan masukan dan solusi terbaik terhadap semua permasalahan di Yonko 465 Paskhas. Semoga dalam pelaksanaan kuker Tim Wasrik Irkorpaskhas ini dapat terjalin koordinasi yang baik sehingga setiap permasalahan yang menghambat kinerja dan prestasi kerja yang ditemukan baik di bidang pengamanan, operasi dan latihan, pembinaan personel, logistik, administrasi, keuangan dan lainnya diperoleh solusi terbaik yang bermuara kepada pembenahan dan peningkatan kinerja sehingga permasalahan tersebut tidak muncul dikemudian hari.

Baca juga:  Kuker di Lanud SPR, Pangkoopsau III Tekankan Etos Kerja di Masa Pandemi

Dalam kesempatan tersebut ketua Tim Wasrik Irkorpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami menyatakan berdasarkan dari hasil pemantauan dan pemeriksaan yang diperoleh Yonko 465 Paskhas mempunyai SDM yang bagus sebagaimana terlihat dari kondisi satuan yang bersih, rapi dan terawat serta tidak adanya anggota yang melaksanakan tindakan indisipliner selama ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel