Berita

WASRIK ITJEN KOHANUDNAS DI KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 5 Oleh 15 Mar 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Rombongan tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal Kohanudnas yang dipimpin oleh Kolonel Pnb Agus Sudarya tiba dan diterima oleh Aslog Kosekhanudnas I, Kolonel Tek Nurcahyo AL, yang didampingi para Asisten, para pejabat serta perwira staf, di ruang rapat Makosekhanudnas I, Jakarta, Kamis (14/3).

Kedatangan Ketua Tim beserta rombongan ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) selama 2 hari di Kosekhanudnas I, yang hasilnya nanti akan menjadi masukan untuk meningkatkan kinerja Kosekhanudnas I beserta jajarannya.

Aslog Kosekhanudnas I yang mewakili Panglima Kosekhanudnas I, Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP,M.M. berharap dengan adanya wasrik inidapat menjadi jembatan untuk menyampaikan segala kekurangan yang mungkin menjadi temuan untuk bisa disampaikan kepada pimpinan tertinggi agar nantinya bisa ditindak lanjuti demi terlaksananya tugas yang lebih baik. Karena itu, diharapkan pihak yang berkait secara terbuka dapat menjelaskan segala permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan program kerjanya.

Selanjutnya Tim ini melaksanakan pemeriksaan dengan pendalaman materi langsung ke Satker terkait untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan dan mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Baca juga:  Bantuan Sembako Dimasa Pandemi Covid 19 Bersama Satbravo Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU Ke 74

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel