Berita

WASRIK ITJEN KOOPSAU II DI LANUD EL TARI BERAKHIR

Dibaca: 27 Oleh 12 Des 2017Tidak ada komentar
WASRIK ITJEN KOOPSAU II DI LANUD EL TARI BERAKHIR
#TNIAU 

TNI AU. Pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan oleh (Wasrik) Itjen Koopsau II di Lanud El Tari di akhiri dengan exit briefing.  Wasrik Itjen Koopsau II yang dilaksanakan selama empat hari mulai 6 hingga 9 Desember 2017 ini dipimpin langsung oleh ketua Tim Wasrik It Koopsau II Kolonel  Lek Y.C. Musa Kaunang, bersama tim lainnya, Selasa (12/12).

 Danlanud el tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M, menyampaikan bahwa kegiatan Wasrik Itjen Koopsau II  yang dipimpin Kolonel Lek Y.C. Musa Kaunang dan tim  lainnya adalah sebagai  pengawasan dan pemeriksaan  bagi setiap Lanud yang ada di bawah komando Koopsau II. Kegiatan Wasrik Itjen Koopsau II ini dilaksanakan selama empat hari di Lanud El Tari dengan tujuan  untuk melihat sampai sejauh mana Lanud El Tari dapat melaksanakan program kerja tahun 2017, sekaligus untuk melihat kepatuhan dan ketaatan kepada peraturan yang berlaku serta tertib administrasi.

 Dalam taklimat akhir wasrik Itjen Koopsau II Kolonel Lek Y.C. Nusa Musa Kaunang selaku pengendali tim menyampaikan  bahwa dari hasil pemeriksaan terhadap sasaran yang direncanakan, banyak hal positif yang dilaksanakan oleh Lanud El Tari   beserta stafnya, baik yang berkaitan dengan upaya dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi, maupun menindaklanjuti temuan-temuan wasrik itjen Koopsau II tahun sebelumnya, sehingga kinerja Lanud El Tari semakin baik, untuk itu tim wasrik memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan untuk menuju kemajuan organisasi TNI Angkatan Udara khususnya Lanud El Tari.

Baca juga:  Peresmian Kapal Ternak Di Dermaga Kupang

Tanpa mengabaikan keberhasilan yang telah dicapai, dari hasil pendalaman masih tim wasrik ditemukan adanya permasalahan, dikawatirkan permasalahan tersebut dapat menghambat kinerja organisasi, untuk itu diperlukan penyelesaian baik secara internal Lanud El Tari  maupun melibatkan instansi lain tegas Kolonel Lek Musa Kaunang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel