Berita

Wasrik Itjen Korpaskhas di Yonko 465 Paskhas

Dibaca: 12 Oleh 12 Apr 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas/BRAJAMUSTI. Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D. Hutagalung menerima kedatangan Tim Wasrik It Korpaskhas yang dipimpin langsung oleh Kolonel Pas Anis Nurwahyudi dalam rangka Wasrik It Korpaskhas di Batalyon Komando 465 Paskhas.

Pada kesempatan itu Danyonko 465 Paskhas mengucapkan selamat datang kepada Ir Korpaskhas beserta Tim di Yonko 465 Paskhas dan merupakan suatu kehormatan Ir Korpaskhas dan Tim datang ke Yonko 465 Paskhas sehingga dapat mengetahui secara langsung kegiatan yang sudah dilaksanakan dan kendala yang dihadapi sehingga pelaksanaan kegiatan di Yonko 465 Paskhas berjalan sesuai dengan Progja 2016 yang digariskan dari komando atas.

Pada sambutan Ir Korpaskhas Kol Pas Anis Nurwahyudi menyampaikan bahwa kedatangan IRKorpaskhas beserta Tim adalah untuk melihat sejauh mana kegiatan dapat dilaksanakan dan kendala yang dihadapi, karena tugas It Korpaskhas adalah untuk membantu satuan pelaksana dalam memecahkan permasalahan di satuan dan meluruskan pelaksanaan kegiatan sesuai aturan yang benar, untuk itu adakan komunikasi yang baik antara Obrik dan Tim Wasrik pada pendalaman materi pemeriksaan sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Sosialisasi Penilaian Mandiri Maturitas SPIP di Koharmatau

Juga hadir pada penerimaan kedatangan Ir Korpaskhas dan Tim Wasrik tersebut yaitu Dandenhanud 473 Paskhas beserta para Perwita Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel