Berita

Wasrik Itjen TNI di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 4 Oleh 05 Agu 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav. Agus Priyanto, S.E., M.M. dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo, menerima Tim Wasrik Itjen TNI di ruang rapat Lanud Adi Soemarmo Kamis (4/7). Rombongan Tim Wasrik Itjen TNI dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Sus Sujono, S.H., M.H.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan agar dapat membantu Tim Wasrik untuk menyiapkan dan memberikan data, dokumen dan informasi yang diperlukan. Selain itu diharapkan kepada seluruh perwira agar mempertahankan dan meningkatkan tugas-tugas yang telah dilaksanakan dengan baik sesuai program kerja, perbaiki hal-hal yang sekiranya dipandang belum layak serta antisipasi hal-hal mana yang menghambat tugas pokok Lanud Adi Soemarmo.

Selanjutnya komandan mengharapkan dengan diadakannya Wasrik ini, dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan pada TA. 2017 mendatang. (Pentak Smo).

 

Baca juga:  Ziarah Hut TNJI AU Ke-72 Di TMP Cikutra Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel