Berita

WASRIK ITJEN TNI DI LANUD ATS

Dibaca: 3 Oleh 29 Okt 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) Itjen TNI, Jum’at (29/10) dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja (Ats), tepat pukul 07.10 Wib rombongan yang di pimpin Laksma TNI Muhammad Djunaidi tiba di Ats dan di terima langsung Komandan Lanud Ats (Danlanud Ats) Marsma TNI Sunaryo di ruang briefing Wing 4.

 

Dalam sambutan penerimaannya Danlanud Ats menyambut baik kedatangan tim wasrik Itjen TNI dan berharap selama kegiatan yang hanya berlangsung satu hari itu dapat benar-benar dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi kegiatan di Lanud Ats selama kurun waktu tahun anggaran 2008 sampai triwulan II tahun anggaran 2010.

 

Menurutnya pentingnya wasrik dilaksanakan agar terwujud aplikasi kegiatan yang sesuai dengan rencana kegiatan berdasarkan peraturan yang telah ditetapkan dan merupakan sarana efektif untuk meningkatkan mutu profesionalitas satuan.

 

”Saya berharap satker yang menjadi obyek pemeriksaan dapat memberikan masukan yang diharapkan dan sesuai prosedur”, ujarnya kepada pejabat satker di Lanud Ats.

 

Sementara Laksma TNI Muhammad Junaidi yang bertugas sebagai Ketua Tim juga mengharapkan terjalinnya sinergitas selama pelaksanaan wasrik, sebab menurutnya salah satu tujuan dilaksanakan wasrik adalah untuk lebih mengoptimalkan lagi peran dan fungsi serta tanggungjawab satker yang menjadi obyek pemeriksaan.

Baca juga:  Gelar Pasukan Satgas PAM Bandara di Bandara Ngurah Rai

 

”Fungsi controlling wajib ditingkatkan agar satker dapat lebih profesional lagi dalam melaksanakan tugas, terutama yang berkaitan dengan pertanggungjawaban di segala hal ,” tegasnya.

 

Selama di Ats tim wasrik melaksanakan pemeriksaan langsung baik di jajaran staf Wing 4, Dinas Operasi, jajaran Dinas Personel, jajaran Dinas Logistik, Skadron Udara 6, Skadron Udara 8, Skatek 024, Rumkit Lanud Ats, Pekas, Satpom, Pengadaan, Progar, Hukum, GPL, serta simulator.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel