Berita

Wasrik ITJEN TNI Di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 10 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kamis 3 September 2015, bertempat di Ruang Briefing Lanud Ngurah Rai, Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos menerima kunjungan Ketua Tim Wasrik Itjen TNI yang diwakili oleh Kolonel Laut (S/W) Dyah Rintis Nasiarti beserta Tim rombongan. Diawali dengan pembukaan rapat yang dilaksanakan di Ruang Briefing tersebut dan dihadiri para Perwira Staf Lanud Ngurah Rai.

Dalam sambutannya pada saat menerima kunjungan Wasrik Itjen TNI Danlanud Rai menyampaikan selamat datang di Lanud Ngurah Rai kepada Irjen beserta tim yang akan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja Lanud Ngurah Rai. Semoga tugas yang diemban oleh tim wasrik di Lanud Ngurah Rai dapat berjalan dengan aman dan lancar serta mencapai sasaran yang diharapkan.

Danlanud menambahkan selain untuk silahturahmi dan koordinasi, kegiatan ini menjadi sarana yang sangat tepat untuk mengevaluasi kinerja Lanud Ngurah Rai selama TA. 2014 yang telah dilalui. Dari kegiatan wasrik akan diketahui sejauh mana pencapaian program-program kerja yang telah dilaksanakan dan direncanakan dengan berpedoman pada ketaatan dan ketertiban kerja, berikut segala bentuk permasalahan yang ada, termasuk juga pada berbagai kegiatan yang sedang maupun akan dilaksanakan oleh Lanud Ngurah Rai. Sebagaimana fungsi Wasrik pada umumnya, maka sasaran utama wasrik kali ini adalah pelaksanaan fungsi manajemen pada pelaksanaan program kerja Lanud Ngurah Rai TA. 2014 yang lalu serta berbagai kebijakan pimpinan yang telah tertuang dalam instruksi-instruksi. Apakah kegiatan tersebut sudah berjalan dengan efektif, efisien, ekonomis serta tepat sasaran ataukah masih perlu mendapat suatu pembenahan, ungkap Danlanud.

Baca juga:  Apel Khusus Lanud Halim Perdanakusuma: Alutsista TNI AU Milik Rakyat

Pada kesempatan yang sama tim Wasrik menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap agar dapat bekerja sama dalam mendukung tugas-tugas wasrik Itjen TNI di Lanud Ngurah Rai.

Setelah pelaksanaan pembukaan rapat Wasrik Itjen TNI, kegiatan wasrik Itjen TNI dilanjutkan dengan pendalaman materi kepada masing masing seksi yang ada di Lanud Ngurah Rai. Pelaksanaan Wasrik Itjen TNI berlangsung selama satu hari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel