Berita

WASRIK ITJEN TNI DI LANUD PADANG

Dibaca: 2 Oleh 06 Nov 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Inspektorat Jendral Mabes TNI melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Padang Sumatera-Barat, Senin (5/11).Tim Wasrik Itjen TNI dipimpin lansung oleh Brigjen TNI Wisnu Satyhardarma, SE. MM dan beranggotakan 7 orang perwira menengah. Menurut Komandan Lanud Padang Letkol PNB Fairlyanto,ST mengatakan kegiatan Wasrik Itjen TNI di maksudkan untuk mengevaluasi kinerja Lanud Padang apakah sudah sesuai dengan sasaran yang telah diprogramkan atau. Harapanya dengan kedatangan tim wasrik Itjen TNI dapat menemukan berbagai persoalan yang berguna dan bermanfaat untuk meningkatkan pelaksanaan tugas di Lanud Padang jelasnya.

Selama kegiatan di Lanud Padang Tim Wasrik akan melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di berbagai bidang antara lain bidang umum, bidang perbendaraharaan anggaran dan pembiaayaan serta bidang operasi.Hadir dalam kegiatan entry briefing ini antara lain Para Kadis, Dansatpom, dan seluruh Perwira Lanud Padang.

Tampak pada gambar : Komandan Lanud Padang Letkol PNB Fairyanto, ST bersama Tim Wasrik Itjen TNI dipimpin oleh Brigjen TNI Wisnu Satyhardarma, SE. MM saat entry briefing di ruang rapat Lanud Padang Sumatera-Barat, Senin (5/11).

Baca juga:  KOLONEL PNB. SUPARMONO JABAT DANDENMA MABESAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel