Berita

Wasrik Itjen TNI di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Dibaca: 27 Oleh 19 Apr 2018Tidak ada komentar
Wasrik Itjen TNI di Lanud Pangeran M. Bun Yamin
#TNIAU 

TNI AU. Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI mengadakan kunjungan kerja di Lanud Pangeran M. Bun Yamin, kedatangan Tim Wasrik Itjen TNI yang pimpinan Kolonel Czi Dedi Irwanto, S.E.,M.M.,CfrA beserta Tim disambut langsung oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M  dan perwira Staf di ruang briefing Mako Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kamis (19/04).

 Pada sambutannya Danlanud  mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Wasrik beserta Tim di Mako Lanud Pangeran M. Bun Yamin, semoga selama melaksanakan tugas Wasrik dapat terlaksana dengan tertib dan lancar serta mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan, sehingga hasilnya dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan TNI AU khususnya Lanud Pangeran M. Bun yamin.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan kegiatan Wasrik merupakan hal penting dalam meningkatkan kinerja organisasi, karena hal tersebut dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi yang efektif diantara satuan pelaksana dan Komando atas dalam mengevaluasi kinerja satuan, dengan pengawasan dan pemeriksaan dapat diketahui sejauh mana permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Lanud Pangeran M. Bun yamin.

Baca juga:  Danlanud RHF Pimpin Apel Khusus Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H/2020 M

Pada kesempatan yang sama Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Czi Dedi Irwanto, S.E.,M.M.,CfrA menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Wasrik ini diharapkan dapat melihat hasil dari program yang telah direncanakan sebelumnya dan apakah kegiatan administrasi serta pelaksanaan program kerja sudah sesuai dengan peraturan terbaru yang berlaku di lingkungan TNI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel