Berita

Wasrik Itjen TNI di Lanud Roesmin Nurjadin TA 2017

Dibaca: 15 Oleh 08 Mar 2017Tidak ada komentar
Wasrik Itjen TNI di Lanud Roesmin Nurjadin TA 2017
#TNIAU 

“Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan atau wasrik merupakan sebuah hal penting dalam pelaksanaan organisasi, karena hal tersebut dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi terhadap kinerja satuan”, demikian disampaikan Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi pada kegiatan Wasrik Itjen TNI di Lanud Rsn, Senin (6/3).

Lebih lanjut dikatakan oleh Danlanud dengan pengawasan dan pemeriksaan dapat diketahui apakah ada permasalahan-permasalahan yang dihadapi ataupun ada penyimpangan terhadap peraturan yang berlaku, sehingga nantinya dapat diberikan koreksi dan feed back yang bersifat konstruktif, agar kedepan kinerja Lanud Roesmin Nurjadin dapat meningkat kualitasnya.

“Kepada seluruh pejabat dan staf di lanud roesmin nurjadin, saya minta untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas tim Wasrik Itjen TNI, berikan informasi maupun data-data yang dibutuhkan sehingga kegiatan pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan”, pesan Danlanud.

Sementara itu Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Inf Fauzi Rusli, S.H., berujar bahwa dengan adanya kegiatan wasrik ini untuk melihat hasil dari program yang telah direncanakan sebelumnya, apakah input dan outputnya sudah sesuai.

Baca juga:  Kadisops Lanud Husein Sastranegara Tinjau Lokasi Kejuaraan Paralayang 2017

“Tim wasrik bukan untuk mencari kesalahan, namun apabila ada hal yang belum sesuai, dapat dikonsultasikan sehingga dapat meningkatkan kinerja satuan”, tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan Wasrik rutin periode pertama Itjen TNI di wilayah Sumabgut ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta perwira staf Lanud Rsn.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel