Berita

Wasrik Itjen TNI Di Lanud Roesmin Nurjadin

Oleh 05 Feb 2016 Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Yudhistira, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi para pejabat dan staf menerima kunjungan tim Wasrik Itjen TNI yang diketuai oleh Kolonel Inf Carlan Efendi, Jum’at (5/2).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan tentunya tidak semata-mata ditujukan untuk mencari kesalahan satuan yang menjadi obyek, namun lebih pada fungsi manajemen untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah diprogramkan dapat tepat sasaran.

“Kepada seluruh pejabat dan staf di Lanud Roesmin Nurjadin, saya minta untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas tim wasrik Itjen TNI, berikan informasi maupun data-data yang dibutuhkan sehingga kegiatan pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan”, ujar Danlanud.

Sementara itu Kolonel Inf Carlan Efendi selaku ketua Tim menyampaikan bahwa kegiatan Wasrik sebenarnya tak hanya pada tahap pengakhiran saja namun juga bisa dimulai dari tahap perencanaan, sehingga dapat mengeliminir kemungkinan timbulnya kesalahan yang mungkin terjadi.

“Kegiatan Wasrik yang dilaksanakan saat ini dititikberatkan pada hal-hal terkait rekrutmen prajurit, tata kelaola BMP, tata kelola BMN dan Simak BMN, pengadaan barang dan jasa serta pelaksanaan operasi dan latihan”, tambahnya.

Baca juga:  Kosekhanudnas II Laksanakan Sosialisasi protap dan penanganan terhadap Lasa X

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel