Berita

Wasrik Itjen Tni Di Lanud Soewondo

Dibaca: 24 Oleh 01 Mar 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjen TNI dengan ketua tim Kolonel Inf Fauzi Rusli, S.H. bersama tim sebanyak 6 orang melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Soewondo. Rombongan diterima oleh Kepala Dinas Logistik Letkol Kal M. Hadis beserta para perwira staf bertempat di ruang Suryadarma Mako Lanud Soewondo. Rabu (1/3).

Pada acara tersebut Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kadislog, menyampaikan ucapan selamat datang di Lanud Soewondo kepada Ketua tim Itjen TNI beserta rombongan, semoga tugas wasrik yang dilaksanakan oleh tim Itjen TNI di Lanud Soewondo dapat berjalan dengan lancar serta mencapai sasaran.

Lebih lanjut Danlanud Soewondo meminta kepada seluruh pejabat dan perwira di jajaran Lanud Soewondo yang menjadi obrik tim Wasrik Itjen TNI untuk bersikap terbuka dalam menyajikan data dan pelayanan yang baik dengan selalu mengembangkan sikap kooperatif dan transparan agar sasaran kegiatan tim Wasrik Itjen TNI dapat tercapai seperti yang diharapkan.

Ketua tim wasrik Itjen TNI dalam sambutan singkatnya menyampaikan agar antara tim wasrik Itjen TNI dengan semua personel Lanud Soewondo yang menjadi obyek pemeriksaan dapat saling bekerjasama agar tugas wasrik dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Jalin Silaturahmi, Danlanud Iswahjudi Kunjungi Bupati Madiun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel