Berita

WASRIK ITJEN TNI DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 17 Oleh 29 Agu 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Jenderal (Wasrik Itjen) TNI di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah dilaksanakan oleh Tim B Wasrik Lengkap Itjen TNI Gerakan III yang berjumlah 9 orang yang diketuai Irum Itjen TNI Brigjen TNI Wisnu Satyadharma, S.E, M.M.

Turut hadir dalampenyampaian Entry Brifing wasrik Itjen TNI antara lain : Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga, para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan para Kasi di jajaran Lanud Supadio dan Skadron Udara 1.

Acara entry briefing dilaksanakan di Hanggar Skadron Udara 1, Rabu (28/8), diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk, Sambutan Danlanud Supadio, Paparan Danlanud Supadio dan Sambutan dari Katim Itjen TNI Kolonel Laut (P) Heru Supriyanto dan diakhiri dengan laporan perwira yang ditunjuk.

Danlanud Supadio dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kunjungan tim Wasrik ini, tentunya berdampak positif sekali bagi Lanud Supadio karena dengan adanya kunjungan ini kami dapat menyampaikan hasil pelaksanaan/evaluasi program kerja dan anggaran yang telah kami laksanakan selama ini, termasuk permasalahan-permasalahan yang kami hadapi.

Baca juga:  Penutupan Rakernis Koopsau II TA. 2018

”Oleh sebab itu, para pejabat Lanud Supadio beserta seluruh jajaran siap mendukung kelancaran pelaksanaan Wasrik Irjen TNI. Dan kami akan transparan dalam memberikan data maupun informasi kepada tim sehingga pelaksanaan Wasrik Irjen TNI ke Lanud Supadio dapat memperoleh data dan informasi yang akurat mengenai pelaksanaan tugas-tugas yang dilaksanakan di Lanud Supadio,” ungkap Danlanud.

Ditempat yang sama Ketua tim Itjen TNI Kolonel Laut (P) Heru Supriyanto mengatakan pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan oleh tim Wasrik Itjen TNI bukan hanya dilaksanakan di Lanud Supadio, tetapi juga dilaksanakan di Sopsdam, Slogdam XII/Tpr, Korem 121/Abw Sintang.

Setelah acara entry briefing Irum Itjen TNI Brigjen TNI Wisnu Satyadharma, S.E, MM dan Kabag Renprograr Set Itjen TNI Kolonel Laut (SW) Dyah Rintis Nasiarti, S.E, M.M didampingi Danlanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga melaksanakan kunjungan ke Skadron Udara 1 dan disambut Komandan Skadron Udara 1 Letkol Pnb Radar Suharsono.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel