Berita

Wasrik Itjen TNI di Lanud Surabaya

Dibaca: 4 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
Wasrik Itjen TNI di Lanud Surabaya
#TNIAU 

Tim Itjen TNI dengan Ketua Tim Laksamana Pertama TNI Fanani Tedjokusumo dan rombongan, selama satu hari mengadakan pemeriksaan di Lanud Surabaya Kamis (10/9), dengan sasaran wasrik meliputi pencapaian sasaran bidang pembinaan kekuatan, penggunaan kekuatan dan pengembangan kekuatan terhadap peraturan dan perundang-undangan, ketertiban administrasi, efektif, efesien dan ekonomis dalam program satuan.

 

Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto dalam sambutannya mengatakan. “kami percaya, tugas wasrik bukanlah mencari kesalahan, namun yang lebih penting tentunya memberikan koreksi konstruktif, agar ke depan kinerja Lanud Surabaya khususnya dapat lebih ditingkatkan kualitasnya”.

 

Dengan demikian saya mengharapkan kepada para pejabat terkait Lanud Surabaya yang nantinya akan mendapat pemeriksaan dari tim Itjen TNI, agar dalam memberikan data dan informasi diharapkan setransparan mungkin, supaya tim wasrik Itjen TNI mudah mengerti dan cepat dalam melaksanakan tugasnya.

Baca juga:  TINGKATKAN AMAL IBADAH, DEMI KARUNIA BERLIPAT GANDA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel