Berita

Wasrik Itjen TNI di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 2 Oleh 09 Nov 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Inspektorat Jenderal Mabes TNI melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Tanjungpinang, Kamis (8/11).Tim Wasrik Itjen TNI dipimpin lansung oleh Brigjen TNI Wisnu Satyhardarma, SE. MM dan 7 orang rombongan perwira menengah.

Menurut Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie, bahwa pada hakekatnya pelaksanaan Wasrik merupakan salah satu fungsi manajemen dalam melihat sejauh mana program kerja terlaksana serta mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapai satuan untuk selanjutnya dilakukan penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaan tugas kedepan. Sejalan dengan hal itu, Danlanud menghimbau seluruh jajaran di Lanud Tanjungpinang agar transparan dalam memberikan data dan informasi, sehingga tim Wasrik dapat memperoleh data dan informasi yang akurat mengenai pelaksanaan tugas-tugas yang dilaksanakan di Lanud Tanjungpinang

Sementara Brigjen TNI Wisnu Satyadarma SE.MM. mengatakan Wasrik berfungsi untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja di Lanud Tanjungpinang, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya, karena seluruh data dan masukan yang ditemukan di lapangan benar-benar berguna untuk perbaikan di masa mendatang dan dapat membantu untuk menentukan kebijakan selanjutnya.

Baca juga:  Lanud Supadio Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Kebakaran

Selama kegiatan di Lanud Tanjungpinang Tim Wasrik melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di berbagai bidang antara lain bidang umum, bidang perbendaraharaan anggaran dan pembiaayaan, bidang logistik serta bidang operasi. Hadir dalam kegiatan entry briefing ini antara lain Para Kadis, Dansatpom, dan seluruh Perwira Tanjungpinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel