Berita

Wasrik Itjen TNI Fokus BPJS Di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 9 Oleh 11 Jun 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal TNI (Wasrik Itjen TNI) yang dipimpin oleh Ketua Tim Wilayah D Itjen TNI Kolonel Inf Carlan Effendi mengadakan kunjungan kerja di Lanud Adisutjipto, Kamis (11/6). Kedatangan tim Itjen TNI disambut oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus, SE. beserta pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto.

Dalam sambutan tertulisnya, Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas, kami selalu berdasar kepada aturan-aturan yang ada, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara. Namun tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan praktek di lapangan masih ada berbagai kekurangan. Lebih lanjut Komandan mengatakan “Saya sangat bergembita dengan kehadiran ITjen karena semakin banyak masukan yang dapat kami jalankan.”

Dalam kunjungannya ke Lanud Adisutipto, Ketua Tim Itjen TNI beserta 9 orang melakukan pemeriksaan di beberapa satuan di jajaran di bawah Lanud Adisutjipto yang menjadi obyek pemeriksaan dari Tim Itjen TNI. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pelaksanaan BPJS dan dukungan fasilitas yang telah diberikan TNI kepada Lanud Adisutjipto. Pemeriksaan akan dilaksanakan simultan dan berlangsung sehari. Menurut Katim Itjen TNI Dasar yang digunakan untuk pemeriksaan berdasarkan ST Panglima TNI No. ST 623/2015 Tgl 18 Mei 2015 tentang pemberitahuan pelaksanaan Wasrik Tahap II/2015 kepada Mabes AD, Mabes AL, Mabes AU.

Baca juga:  PIA AG CABANG 12 D/ I LANUD PEKANBARU MELAKSANAKAN BAKSOS

Rencananya, setelah melakukan kunjungan ke Lanud Adisutjipto, Ketua Tim Wasrik Itjen TNI dan rombongan akan melanjutkan kunjungan ke Lanud SMO dan Jajaran TNI di Semarang yang merupakan bagian dari rangkaian safari kegiatan Wasrik Itjen TNI di daerah Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel