Berita

Wasrik Itjen TNI Kuker ke Lanud Adisutjipto

Dibaca: 7 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar beserta staf menerima kunjungan kerja rombongan Wasrik Itjen TNI di Ruang Rapat Komandan, Selasa (1/9).

 

Rombongan Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jendral TNI dipimpin oleh Brigadir Jendral TNI Martono, dan beranggotakan 9 orang, yang terdiri dari 7 orang dari Mabes TNI serta 2 orang pendamping dari Kodam IV/Diponegaoro. Menurut rencana, kunjungan kerja rombongan Wasrik Itjen TNI ini akan berada di Lanud Adisutjipto selama 1 hari.

 

Brigadir Jendral TNI Martono menjelaskan kunjungan kerja Wasrik Itjen TNI merupakan agenda rutin yang dilaksanakan berkenaan dengan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran, termasuk di Lanud Adisutjipto. Selama di Lanud Adisutjipto, rombongan Wasrik Itjen TNI akan memeriksa hal-hal yang menyangkut masalah operasi, perbendaharaan dan umum.

 

Lebih lanjut Brigadir Jendral TNI Martono mengatakan pengawasan dan pemeriksaan secara langsung dimaksudkan untuk mendapatkan berbagai temuan yang memang perlu untuk dijadikan bahan evaluasi pelaksanaan tugas lembaga bersangkutan dalam kurun waktu tertentu. “Hasil temuan akan dijadikan feed back kepada pimpinan,” terang Inspektur Perbendaharaan Mabes TNI ini.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan di Makoopsau I

 

Semenatara itu, Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar dalam sambutannya mengharapkan dari temuan Wasrik akan didapat masukan dan koreksi yang konstruktif, sehingga pelaksanaan tugas Pangkalan Udara Adisutjipto ke depan akan lebih baik. “Melalui kunjungan kerja Wasrik ini, Lanud Adisutjipto akan memperoleh berbagai masukan yang berharga, sehingga akan mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi, sesuai dengan tugas pokok Lanud Adisutjipto maupun harapan TNI Angkatan Udara,” pungkasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel