Berita

Wasrik Itjen TNI di Lanud Halim

Dibaca: 86 Oleh 04 Agu 2020Tidak ada komentar
Wasrik Itjen TNI di Lanud Halim
#TNIAU 

TNI AU. Tim dari Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang diketuai Kolonel Kav Penly T.P. Sinaga, S.I.P, M.Si., melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) di Lanud Halim Perdanakusuma, mulai Senin (3/8/2020).

Rangkaian kegiatan sendiri diawali dengan pelaksanaan entry briefing di ruang Suma 2 Baseops Lanud Halim Perdanakusuma yang dihadiri Danlanud Halim Perdanakusuma  Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., didampingi para pejabat Lanud.

Dalam sambutannya Danlanud Halim Perdanakusuma menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Itjen TNI teriring harapan nantinya kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Saya juga berharap kedatangan tim wasrik Itjen TNI yang dimulai hari ini hingga Selasa esok akan memberikan masukan yang berarti bagi peningkatan kinerja Lanud Halim Perdanakusuma,” ujar Danlanud.

Sementara itu Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Kav Penly T.P. Sinaga, S.I.P., M.Si., mengatakan maksud kunjungan dari tim Wasrik ke Lanud Halim Perdanakusuma bukan untuk mencari-cari kesalahan, melainkan untuk meningkatkan kinerja satuan serta memberikan solusi jika nanti memang ditemukan adanya permasalahan.

Baca juga:  Warga Koopsau II Anjangsana ke Panti Asuhan An-Nashar Timor Timur

”Untuk itu diperlukan komunikasi yang baik, keterbukaan antar entitas (satker yang diperiksa) dengan tim audit kinerja Itjen TNI, sehingga akan dapat tercapai daya guna, hasil guna, tepat guna, tertib hukum, tertib tindak di bidang pembinaan kesiapsiagaan penggunaan dan pembangunan kekuatan serta perbendaharaan di lingkungan TNI dalam rangka mendukung tugas pokok TNI,” tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel