Berita

Wasrik Itjen TNI di Lanud Silas Papare

Dibaca: 20 Oleh 27 Jul 2019Juli 29th, 2019Tidak ada komentar
Wasrik Itjen Tni Di Lanud Silas Papare
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Silas Papare Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua beserta anggota Tim Wasrik dari Itjen TNI, disertai harapan mudah-mudahan selama  melaksanakan tugas di Lanud Silas Papare ini kegiatan pemeriksaan dapat berjalan lancar serta dapat mencapai sasaran sesuai alokasi waktu yang telah direncanakan, Jumat (26/7).

Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) rutin dilaksanakan oleh Itjen TNI  ataupun pengawasan fungsional lainnya, ini bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan dari obyek pemeriksaan, melainkan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing satuan kerja telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.

Sebagaimana kita pahami, fungsi pengawasan merupakan salah satu bagian yang penting dan tidak dapat diabaikan dalam setiap proses manajemen, oleh karenanya kualitas pelaksanaan fungsi ini sangat mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi termasuk di Lanud Silas Papare. Sejalan dengan itu pengawasan merupakan bagian dari upaya untuk membuat organisasi menjadi benar-benar efektif dan efisien,” terang Danlanud.

Baca juga:  Danlanud Dhomber Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-75 TNI

Dalam kesempatan yang sama Ketua Tim Wasrik Itjen TNI, yang dipimpin oleh Kolonel Inf Fauzi Rusli, S.H., menyampaikan bahwa tim akan melakukan pemeriksaan pada tahun anggaran 2019 dan diharapkan dalam pemeriksaan nanti agar memberikan data yang sebenarnya tanpa rekayasa dan ditutup-tutupi. Dengan memberikan data yang sebenarnya, kita dapat segera mengetahui apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki guna meningkatkan pelaksanaan tugas dimasa mendatang,” tegas Ketua Tim Wasrik Itjen TNI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel