Berita

Wasrik Itjen TNI di Lanud Zam

Dibaca: 31 Oleh 21 Okt 2020Tidak ada komentar
Wasrik Itjen TNI di Lanud ZAM
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud TGKH. M. Zainudin Abdul Madjid Kolonel Pnb Andr Gandhy, M.Sc., menerima kunjungan tim Audit Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI, untuk melaksanakan audit kinerja di Mako Lanud Zam, Selasa (20/10). Kedatang Tim Audit Itjen TNI ke Lanud Zam dipimpin Kolonel Tek Mangasa Manullang, S.T,. MM selaku ketua audit kinerja yang membawa rombongan terdiri dari Kolonel Cpm Arief Wibowo Djadi, S.E., Letkol Laut (P) Wahid Ismanto, S.T., M.Tr (Hanla)., Letkol Czi Ir. Rachmat Lenang, M.M., dan Mayor Adm Maulana Harry A.

Dalam sambutannya, Danlanud Zam mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Itjen TNI yang akan melakukan audit kinerja. Kegiatan audit ini merupakan salah satu hal yang harus dilakukan secara kontinyu aagar dapat mengawasi dan memeriksa pelaksanaan tugas pokok yang diemban oleh sebuah satuan kerja termasuk Lanud Zam. Pelaksanan audit secara berkelanjutan dan berkesinambungan bertujuan untuk menciptakan pelaporan kinerja yang handal, kegiatan yang efektif dan efisien, taat aturan serta menciptakan iklim yang kondusif untuk mengurangi penyimpangan dan memperkuat akuntabilitas yang akhirnya menciptakan tata kelola yang baik.

Baca juga:  Pesawat Tempur TNI Angkatan Udara Bombardir Pertahanan Musuh Di Bumi Lumajang

Sementara itu Ketua tim Audit Wasrik Itjen TNI  mengatakan bahwa kegiatan audit kinerja Itjen TNI berdasarkan surat perintah Panglima TNI, dimana sasaran audit dibagi dalam empat tim.   Diantaranya bidang operasi, personel, keuangan dan polisi militer. Ketua tim audit mengatakan dalam pemeriksaan diharapkan keterbukaan dan kerja samanya agar berjalan dengan lancar.

Danlanud Zam mengharapkan adanya masukan-masukan positif dan koreksi dari hasil audit yang telah dilaksanakan, semoga hal tersebut menjadikan Lanud Zam menjadi lebih baik di masa depan dan  dapat melaksanakan tugas pokoknya sesuai prosedur yang diberlakukan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel