Berita

Wasrik Itjen TNI Sebagai Early Warning System Di Lanud Rembiga

Dibaca: 6 Oleh 22 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA menerima kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI didampingi para perwira diruang Dewanto Mako Lanud Rembiga. Jumat, (21/8).

Wasrik Itjen TNI yang diketuai Kolonel Laut (S/W) Dyah Rintis Nasiarti, SE, MM ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap tugas pokok dan fungsi organisasi serta sebagai early warning system bagi pelaksanaan operasi selain itu wasrik juga mengingatkan bahwa kedatangan irjen ini bukan untuk mencari-cari kesalahan, demikian KaTim Wasrik Itjen TNI menyampaikan dalam sambutannya

Sementara itu dalam sambutannya Komandan Lanud Rembiga menyampaikan melalui wasrik ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja organisasi dan mendorong terlaksananya tugas sesuai program yang telah ditetapkan serta meminimalisir penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tugas pokok. Adapun yang menjadi bahan pemeriksaan tim meliputi operasi, Asset, bpjs, ranmor dsb..

Dan diharapkan melalui kegiatan Wasrik rutin Itjen TNI Periode III TA 2015, dapat diperoleh data kekurangan masing-masing dalam menjalankan roda organisasi, terutama yang berkaitan dengan ketaatan terhadap segala ketentuan yang menjadi pagar pelindung dari penyimpangan. Dan sekecil apapun temuan tim wasrik, pasti berguna sebagai upaya untuk meminimalkan terjadinya penyimpangan yang lebih besar dan sekaligus harus dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi guna optimalisasi kinerja pada masa selanjutnya.

Baca juga:  DANLANUD ATK BUKA KEJURNAS PARAMOTOR SERI III TAHUN 2012

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel