Berita

Wasrik Itjen TNI di Wingdikum

Wasrik Itjen TNI di Wingdikum
#TNIAU 

Entry briefing tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal TNI (Wasrik Itjen TNI) dilaksanakan di ruang rapat markas Wingdikum, Bogor, Selasa (5/11/2019).   Sebagai ketua tim Wasrik, Kolonel CPM Arief Wibowo Djadi,S.E beserta lima Perwira pemeriksa. 

Ketua tim Wasrik Itjen TNI  beserta rombongan diterima langsung Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H dengan didampingi Kadisops Letkol Adm Akhmad Peradiansyah, Kadislog Letkol Kal Wiro Suba dan Kadispers  Mayor Adm Sugiyanto beserta para Danskadik jajaran Wingdikum dan Perwira staf lainnya.

Dalam sambutannya, Danwingdikum mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas perhatian Tim Wasrik Itjen TNI  kepada lembaga pendidikan Wingdikum.    Danwingdikum berharap melalui kunjungan kerja pengawasan dan pemeriksaan ini, memperoleh berbagai masukan yang berharga dan membangun, sehingga mampu mengemban tugas yang lebih baik lagi, berguna bagi upaya peningkatan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di Wingdikum dan Skadik jajaran, ujarnya.

Sementara itu Ketua tim Wasrik Itjen TNI  mengatakan bahwa kegiatan audit kinerja Itjen TNI periode TA.2019 berdasarkan surat perintah Panglima TNI, dimana sasaran audit dibagi dalam empat tim.    “Wingdikum yang merupakan satuan jajaran dibawah Kodiklatau, merupakan sebagai uji petik. Bagaimana kebijakan dari satuan atas, pengadaan Sarfas dari Mabes TNI sudah disalurkan atau belum.   Kenapa di lembaga pendidikan, karena disinilah dibentuknya prajurit TNI AU yang siap melaksanakan operasional dan latihan,” ujar Ketua tim Wasrik Itjen TNI.

Wasrik Itjen TNI di Wingdikum

Wasrik Itjen TNI di Wingdikum

   

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel