Berita

WASRIK ITJENAU DI DEPOHAR 30

Dibaca: 19 Oleh 30 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjenau yang dipimpin Irops Itjenau Marsma TNI M. Z. Djamhari, M.Sc selaku pengawas dan Irda Log Kolonel Tek Lambok L. Tobing sebagai ketua yang beranggotakan tujuh orang terdiri dari Parik Opslat, Parik Ku, Parik Binlog, Parik Sus, Parik Pers. Sejak hari senin tanggal 29 Februari hingga 3 April melaksanakan Wasrikkap di Depohar 30.

Dalam sambutanya Komandan Depohar 30 yang dibacakan oleh Kadisendalhar pada acara entry breafing memberi arahan kepada penjabat Depohar 30 agar membantu tim Wasrikkap memberikan informasi dan data yang dibutuhkan.

“Kita memang sudah berkerja secara maksimal agar sesuai dengan peraturan, namun bagaimanapun juga kita ini manusia pasti ada kelalaian yang kita buat secara tidak sengaja atau dengan keterbatasan lainnya”, ujarnya.

Dengan adaya Wasrik ini diharapkan dapat masukan dan koreksi sehingga kedepan bisa melaksanakan tugas lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Pelaksanaan Wasrik oleh Itjenau di Depo Pemelliharaan 30 dan Satuan Pemeliharaan (Sathar) jajarannya dengan objek pemeriksaan pada pelaksanaan program dan anggaran tahun anggaran 2012 dan tahun anggaran 2013 sampai pada triwulan pertama.

Baca juga:  Yonko 463 Paskhas Juara Pertama Sepakbola HUT TNI AU di Lanud Iwj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel