TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wasrik Itjenau di Depohar 40

IMG_7448

TNI AU. Bertempat di Ruang Rapat Depohar 40, dilaksanakan Entry Briefing kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) oleh tim Itjenau  yang dihadiri oleh para pejabat dan staf Depohar 40, Senin (23/4).

Dandepohar 40 Kolonel Lek Taufik Hidayat, dalam sambutannya  menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan sebuah hal penting dalam pelaksanaan organisasi, karena hal tersebut dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi terhadap kinerja satuan.

“Tim wasrik merupakan partner bagi sebuah satuan dalam memperbaiki diri, apabila memang nantinya ditemukan hal-hal yang belum berjalan sesuai dengan prosedur atau aturan yang ada, untuk itu kami akan terbuka dengan segala masukan, saran serta koreksi yang akan diberikan oleh tim nantinya, karena semua hal tersebut akan berguna untuk kemajuan Depohar 40 sendiri dalam pelaksanaan tugasnya”, lanjut Dandepohar 40.

Agar kegiatan Wasrik dapat berjalan lancar, Dandepohar 40 juga meminta kepada seluruh pejabat dan staf Depohar 40 untuk dapat memberikan data serta informasi secara akurat dan terbuka sesuai dengan yang dibutuhkan oleh tim.

Sementara itu Itjenau Marsma Agoes Haryadi dalam sambutannya yang dibacakan Irdasus Itjenau Kolonel Pom Pipik Krispiarto, menyampaikan dalam kegiatan Wasrik tahun 2018 ini akan dilaksanakan secara lengkap dengan menitikberatkan kepada beberapa hal yaitu menerapkan metode pre, current dan post audit, kemudian Sistem Pengendalian Intern (SPI), dan Reformasi Birokrasi, operasi dan latihan, pengadaan barang dan jasa, Simak BMN, pemanfaatan aset, juga kesejahteraan prajurit meliputi perumahan, kesehatan dan tunjangan lain.

“Untuk itu saya harapkan dukungan dari Dandepohar 40 beserta staf untuk bekerja sama dan memberikan data sesuai yang dibutuhkan oleh para Parik Itjenau, sehingga kegiatan wasrik ini dapat berjalan dengan sinergi sesuai dengan tujuan dan harapan yang ingin dicapai”, lanjutnya.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Wasrik Itjenau di Depohar 40