Berita

Wasrik Itjenau di Jajaran Kohanudnas Berakhir

Dibaca: 3 Oleh 27 Jun 2011Tidak ada komentar
Wasrik Itjenau di Jajaran Kohanudnas Berakhir
#TNIAU 

Kohanudnas : Setelah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) di Makohanudnas dan satuan jajaran selama empat belas hari, hari ini, jumat, (24/6) Tim Wasrik Itjenau melaksanakan taklimat akhir bertempat di ruang rapat Makohanudnas. Taklimat akhir yang dihadiri Kas Kohanudnas, para Pangkosekhanudnas jajaran dan para Asisten Kas Kohanudnas tersebut ditutup oleh Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Eddy Suyanto, ST didampingi Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo.

Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST dalam sambutannya mengatakan, beberapa temuan yang diperoleh Tim Wasrik Itjenau hendaknya jangan menjadi kendala maupun hambatan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya, namun kita harus menyadari bahwa dibalik temuan tersebut berbagai manfaat telah dapat diambil oleh Kohanudnas dan satuan jajaran, sekaligus dapat menjadi semangat kerja bagi seluruh anggota, agar kedepan para personel bekerja lebih berhati-hati, sehingga mampu menghasilkan karya nyata yang lebih baik dari sebelumnya.

Dengan keterbatasan sumber daya yang ada, baik personel, materiil maupun permasalahan yang dihadapi Kohanudnas beserta jajaran, mengharapkan agar Itjenau dapat memberikan saran dan masukan kepada pejabat terkait, dengan demikian semua pihak mampu memperkecil bahkan mengatasi segala permasalahan yang dihadapi Kohanudnas beserta satuan jajaran-nya, tambah Pangkohanudnas.

Baca juga:  KETUA PIA LANUD ABD SALEH BUKA PERTANDINGAN VOLLY

Pada kesempatan tersebut, Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo selaku pimpinan Tim Wasrik, selain menyampaikan beberapa hasil temuan selama wasrik juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan para Perwira Staf Kohanudnas maupun Jajaran, sehingga pelaksanaan wasrik dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana. Selain itu, Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo menghimbau kepada seluruh jajaran TNI AU khususnya Kohanudnas dan jajaran jangan merasa takut dengan pelaksanaan wasrik, namun semua pihak hendaknya dapat menyadari betapa pentingnya wasrik bagi satuan. Wasrik bukan semata-mata mencari kesalahan satuan, akan tetapi wasrik sebagai fungsi kontrol bagi pimpinan, terhadap pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel