Berita

WASRIK ITJENAU DI LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 6 Oleh 19 Jul 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb. Kusworo, S.E., M.M. dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo di Ruang Rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jendral Angkatan Udara (Wasrik Itjenau) yang dipimpin Pengendali Tim Irjenau Marsma TNI HM, Tata Indra Taka beserta rombongan yang berlangsung selama lima hari (15 s/d 19) Juli 2013.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa dengan diadakannya wasrik ini, dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan pada TA. 2014 mendatang.

Pemeriksaan dimulai dari beberapa satker di lanjutkan ke jajaran skadik 401,402,403,404 dan 405. Dalam kegiatan tersebut irjenau Marsda TNI JFP Sitompul memeriksa berbagai fasilitas di lembaga pendidikan diantaranya mengecek perlengkapan siswa, barak siswa, ruang makan, dapur serta gedung Setukpa baru.

Baca juga:  Lomba Antar Kompi Yonko 464 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel