Berita

Wasrik Itjenau di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 8 Oleh 16 Jul 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar SE beserta staf menerima kunjungan kerja rombongan Wasrik Itjenau di Ruang Rapat Komandan. Senin (15/7).

Rombongan Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jendral Angkatan Udara dipimpin oleh Irdaoplat Itjenau Kol Pnb Gandara Olivencea selaku ketua Team. Dan terdiri 5 anggota tim parik masing-masing seksi.. Menurut rencara Team Wasrik Itjen au akan berada di lanud adisutjipto mulai tanggal 15-19 Juli 2013.

Irjenau dalam sambutan yang dibacakan Irops Irjenau Marsekal Pertama TNI Kustinarto menjelaskan bahwa kehadiran Wasrik Itjenau bukan mencari-cari kesalahan namun lebih dititik beratkan kepada optimalisasi peran pengawas yang kedepan akan berfungsi sebagai catalisator.

Beberapa perhatian yang akan menjadi bahan pendalaman bidang operasi : penyelenggaraan operasi dan latihan menyangkut piranti lunak dan perangkat pendukung, penyelengaaraan pendidikan di lanud Adi, penyususnan Binlamja. Sedang bidang personil akan menitik beratkan pendayagunaan SDM dan penyelenggaraan pendidikan. Serta bidang Logistik tentang pengadaan barang dan jasa, Simak BNN, prosedur penyelenggaraan pengadan barang dan jasa, ketepatan rencana program.

Baca juga:  Gaktib Menekan Pelanggaran Anggota Di Lanud Iswahjudi

Sementara itu, Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam menjalankan tugas, jajaran di Lanud Adisutjipto selalu berdasar kepada aturan-aturan yang ada, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara. Namun demikian Komandan Lanud Adisutjipto juga mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan di lapangan masih terdapat berbagai kekurangan.

Untuk itu melalui kunjungan kerja tim Wasrik Itjenau ke Lanud Adisutjipto Komandan Lanud Adisutjipto berharap, hasil dari penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab, dapat menjadi acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas. Sekaligus umpan balik perbaikan demi keberhasilan organisasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel