Berita

Wasrik Itjenau di Lanud Halim Perdanakusuma Berakhir

Dibaca: 225 Oleh 18 Jan 2019Tidak ada komentar
Wasrik Itjenau di Lanud Halim Perdanakusuma Berakhir
#TNIAU 

TNI AU.  Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Wasrik Itjenau) yang dilaksanakan selama 5 hari di Lanud Halim Perdanakusuma dinyatakan berakhir setelah Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Bebas Irianto, S.H. selaku Pengendali Tim Wasrik Itjenau menyampaian hasil Wasrik kepada Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., di Ruang Rapat Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/1).

Danlanud Halim Perdanakusuma, dalam sambutan mengatakan, dengan selesainya rangkaian kegiatan Wasrik di Lanud Halim Perdanakusuma, Danlanud mengucapkan terima kasih, meskipun dalam waktu yang cukup singkat namun dapat menyelesaikan seluruh kegiatan dengan aman dan lancar. Hasil pemeriksaan yang telah disampaikan oleh tim Wasrik, akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk ditindak lanjuti kearah perbaikan, sehingga dapat meningkatkan kenerja Lanud Halim Perdanakusuma dan jajarannya.

Selanjutnya Danlanud Halim Perdanakusuma memerintahkan kepada pejabat staf dan para Komandan Satuan Jajaran Lanud Halim Perdanakusuma, agar segera mengambil langkah-langkah perbaikan guna menindaklanjuti temuan hasil Wasrik sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya di bidang masing-masing.

Baca juga:  Kunjungan Wasrik It Korpaskhas di Wing I Paskhas

Kegiatan exit briefing Wasrik Itjenau tersebut dihadiri antara lain, Komandan Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan Jajaran, dan para pejabat staf di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel