Berita

Wasrik Itjenau Di Lanud Jayapura

Dibaca: 2 Oleh 10 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb. I Made Susila Adnyana, SH, S.IP dan para pejabat staf Lanud Jayapura di Ruang Rapat Komandan Lanud Jayapura menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jendral Angkatan Udara (Wasrik Itjenau) yang dipimpin oleh Kolonel Pom R. Agung Handoko beserta rombongan yang akan berlangsung selama lima hari (9 s/d 13 maret 2015).

Pada kesempatan itu Komandan Lanud Jayapura dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan diadakannya Wasrik ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengindentikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan, maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan pada TA 2015 mendatang. Dan temuan-temuan serta koreksi dari tim nantinya, merupakan pemicu bagi Lanud Jayapura dalam meningkatkan kinerja dalam mencapai sasaran program kerja yang direncanakan sesuai dengan tugas pokok .

Dalam sambutan Irops Irjenau Marsma TNI Hery Irsal yang dibacakan oleh Katim Wasrik menyampaikan bahwa tujuan dari diadakannya wasrik ini membantu satuan dalam meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi dan sejauhmana Lanud Jayapura dapat mengimplementasikan progam kerja yang telah ditentukan dari pusat.

Baca juga:  Lanud Dhomber Terima Penghargaan dari Muri

Yang menjadi obyek pemeriksaan kali ini adalah Operasi dan Latihan, Personel, Logistik, Klinik Jayapura, serta Keuangan. Dalam kegiatan tersebut tim Irjenau langsung memeriksa berbagai sarana dan prasarana yang ada di Lanud Jayapura.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel