TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

WASRIK ITJENAU DI LANUD NGURAH RAI

By 05 Mar 2018Berita
DSC_4855

TNI AU. Meskipun selama ini telah berupaya bekerja dengan baik dan seoptimal mungkin, namun kami menyadari masih terdapat kekurangan-kekurangan baik dalam penafsiran maupun aplikasi terhadap peraturan-peraturan yang ada, dikatakan Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman saat menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan ( Wasrik) Itjenau, Senen (5/3) di Ruang Rapat Oemar Dani.

Kehadiran Tim Wasrik sangat penting sebagai langkah yang positif dalam rangka mewujudkan tertib kerja serta transparasi dan akuntabilitas satuan, agar ke depan kinerja Lanud Ngurah Rai dapat lebih baik lagi, ungkap Danlanud.

Dari kegiatan Wasrik ini akan diketahui segala bentuk permasalahan-permasalahan yang ada termasuk juga pada berbagai kegiatan yang sudah, sedang maupun akan dilaksanakan oleh Lanud Ngurah Rai.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan, kedatangan Tim Wasrik juga dapat menjadi pemicu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pencapaian sasaran sesuai tugas pokok Lanud Ngurah Rai, untuk menyikapi hal itu kepada suluruh staf yang menjadi obyek supaya terbuka dalam penyajian data, berikan pelayanan yang baik dengan mengembangkan sikap koperatif dan transparan agar fungsi pengawasan dan pemeriksaan dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

Sementara Irops Itjenau Marsma TNI Agoes Haryadi selaku Pengendali Wasrik Lengkap Itjenau dalam sambutannya mengatakan, Pengawasan dan Pemeriksaan ini diharapkan dapat membantu dan mendektesi lebih awal, atas kemungkinan adanya masalah, hambatan, maupun penyimpangan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran sehingga pelaksanaan tugas nantinya akan berjalan semakin baik.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

WASRIK ITJENAU DI LANUD NGURAH RAI