Berita

Wasrik Itjenau Di Lanud Padang

Dibaca: 3 Oleh 13 Feb 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Selama empat hari Tim Itjenau (Itspektorat Jendral TNI Angakatan Udara) yang dipimpin oleh Irops Marsekal TNI Herry Irsal melakukan kegaiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap  tahun anggaran 2014 di Lanud Padang berakhir, Kamis (12/2). Danlanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon ST, MPA secara resmi menerima hasil temuan tim Wasrik sebagai agenda penting dan simbolis dalam acara Exit Briefing bertempat di ruang rapat Mako Lanud Padang.

Dalam sambutanya Irops Itjenau Marsekal Pertama TNI Herry Irsal menyampaikan, bahwa dari hasil pemeriksaan terhadap sasaran-sasaran yang direncanakan, banyak hal positif yang telah dilaksanakan oleh Lanud Padang, baik berkaitan dengan upaya mengatasi permasalahan yang dihadapi, maupun dalam menindaklanjuti temuan-temuan Wasrik Itjenau sebelumnya, termasuk pemeriksaan eksternal, sehingga kinerja Lanud Padang semakin baik ujarnya.

Selanjutnya Irops Itjenau lebih lanjut mengatakan, tanpa mengabaikan keberhasilan atau kemajuan yang telah dicapai, masih terdapat permasalahan-permasalahan yang dapat menghambat kinerja organisasi, yang perlu penyelesaian. Oleh karena itu, perlunya Dansat dan seluruh Staf bekerjasama dalam melaksanakan program kerja yang telah disusun dengan meningkatkan ketertiban administrasi dan kepatuhan terhadap ketentuan-ketentuan yang berlaku sehingga tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan aman, tertib, dan lancar jelasnya.

Baca juga:  Penerbang M. Nogi dan Penerbang Dito Terbaik Sekbang A-91

Sementara itu, Danlanud menambahkan bahwa Lanud Padang menyambut baik hasil pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) yang telah dilaksanakan oleh Itjenau, dengan harapan seluruh rekomendasi yang disampaikan dapat menjadi acuan  penting dan seoptimal mungkin diselesaikan, sehingga kinerja Lanud Padang semakin baik ke depannya dalam melaksanakan tugas pokok tambahnya.

Pada kesempatan itu pula diserahkan dokumen atau pointers hasil Wasrikkap Itjenau dari Pengendali Tim Marsma TNI Herry Irsal kepada Danlanud Padang. Wasrikkap dilaksanakan sejak tanggal 8 Februari 2015 sampai dengan 12 Februari 2015 berhasil menemukan 12 temuan dan 24 rekomendasi penting yang harus segera di ditindak lanjuti dan upaya-upaya penyelesaianya. Hadir dalam acara Exit BriefingWasrik Itjenau seluruh Kepala Dinas, dan Perwira Lanud Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel