Berita

Wasrik Itjenau di Lanud Rsn

Dibaca: 33 Oleh 30 Jan 2018Tidak ada komentar
Wasrik Itjenau di Lanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Ruang Yudisthira Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan entry briefing kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) oleh tim Itjenau yang dihadiri oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P.,M.A bersama para pejabat dan staf Lanud, Senin (29/1).

Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim Wasrik Itjenau di Lanud Rsn, karena tim Wasrik merupakan partner bagi sebuah satuan dalam memperbaiki diri, apabila nantinya ditemukan hal-hal yang belum berjalan sesuai dengan prosedur atau aturan yang ada.

“Kami akan terbuka dengan segala masukan, saran serta koreksi yang akan diberikan oleh tim nantinya, karena semua hal tersebut akan berguna untuk kemajuan Lanud Rsn sendiri dalam pelaksanaan tugasnya”, tambah Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan kepada seluruh pejabat dan staf Lanud untuk dapat memberikan data serta informasi secara akurat dan terbuka, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan  lancar.

Sementara itu Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Bebas Irianto, S.H., dalam sambutannya yang dibacakan Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Tr (Han) selaku ketua tim, menyampaikan bahwa Itjenau sebagai pengawas internal dalam melaksanakan wasrik bertujuan untuk membantu satuan dalam meningkatkan kinerja agar menjadi lebih baik ke depannya.

Baca juga:  Kadisops Lanud ATS Tutup Latihan SAR Udara Wilayah Kabupaten Bogor

Lebih lanjut dikatakan Irbinsumda Itjenau, tujuan lainnya adalah hasil temuan wasrik nantinya diharapkan dapat dijadikan sebagai umpan balik dalam penyusunan dan pelaksanaan program kerja Lanud Rsn di masa datang.

“Untuk itu, guna mendapatkan temuan hasil pemeriksaan yang bermutu, bersifat strategis, dapat dipertanggung jawabkan serta dapat dijadikan bahan masukan bagi pimpinan TNI AU dalam menentukan kebijakan selanjutnya, saya mengharapkan kepada Komandan Lanud dan staf dapat memberikan informasi dan data secara akurat detil dan terbuka, disampaikan apa adanya kepada tim wasrik”, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel