Berita

Wasrik Itjenau Di Lanud Soewondo                        

Dibaca: 43 Oleh 30 Jan 2018Tidak ada komentar
Wasrik Itjenau Di Lanud Soewondo                        
#TNIAU 

TNI AU. Tim dari Itjenau dengan ketua tim Irdalog Kolonel Lek Y.C Musa Kaunang beserta rombongan melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Soewondo yang diterima oleh Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S. Sos., M. Si  beserta para pejabat Lanud Soewondo di Ruang Rapat Surya Dharma Mako Lanud Soewondo (29/1).

Komandan Lanud Soewondo pada sambutan entry briefing bahwa dari kegiatan wasrik yang dilaksanakan, dapat di ketahui permasalahan-permasalahan yang ada serta mendapatkan solusinya agar pelaksanaan tugas kedepan dapat lebih baik. untuk itu, selaku Komandan Lanud Soewondo maupun pribadi saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Tim Itjenau.  Dengan adanya kunjungan kerja tim Wasrik Itjenau ini, saya nilai sangatlah penting sebagai langkah positif dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja yang muaranya untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan, sehingga kedepan kinerja  Lanud Soewondo dapat mencapai hasil yang lebih optimal.

Danlanud juga berharap, kiranya kedatangan  Tim Wasrik Itjenau menjadi pemacu semangat dan memberikan solusi kedepan bagi personel Lanud Soewondo untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pencapaian sasaran sesuai tugas pokok, serta memberikan masukan yang positif terhadap pelaksanaan tugas-tugas di Lanud Soewondo.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Tandatangani Deklarasi Milenial Anti Narkoba

Pada kesempatan yang sama, Irops Itjenau Marsekal Pertama TNI Agoes Haryadi dalam sambutannya yang dibacakan oleh ketua tim mengatakan bahwa, untuk mengetahui sejauh mana pencapaian tugas dan fungsi Lanud Soewondo yang dituangkan dalam program kerja dan anggaran TA 2017 yang telah dilaksanakan dengan baik dan benar serta untuk mengetahui hambatan dan permasalahan/penyimpangan yang terjadi, dengan tetap berpedoman kepada prinsip Ketaatan terhadap Peraturan Perundang-undangan, Ketertiban Administrasi (2-K), serta Efektif, Efisien dan Ekonomis (3-E), maka perlu dilaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan sesuai tugas Itjenau.

Selanjutnya Irops Itjenau menyampaikan bahwa, kegiatan Wasrik Itjenau selama 5 hari mulai tanggal 29 Januari sampai dengan 2 Feberuari 2018 ini diharapkan dapat membantu dan mendeteksi lebih awal atas kemungkinan adanya masalah, hambatan maupun penyimpangan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran sejak perencanaan, pelaksanaan dan pengakhiran, sehingga apabila terdapat permalahan-permasalahan yang harus segera ditindaklanjuti dapat segera diselesaikan dan tidak sampai berlarut-larut, sehingga pelaksanaan tugas akan berjalan semakin baik dan kegiatan ini diharapkan dapat membawa perubahan yang positif di masa depan.

Baca juga:  KASAU SERAHKAN SANTUNAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel