Berita

WASRIK ITJENAU DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 4 Oleh 04 Feb 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Hadir dalam Pengawasan dan pemeriksaan di wilayah Lanud Supadio kali ini Marsma TNI Koestinarto sebagai ketua tim dengan membawa tim dari mabesau. Hadir pada penyampaian Entry Brifing wasrik Itjenau Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga beserta pejabat Lanud Supadio diantaranya Kadispers, Kadislog, Danskadron Udara 1, Karumkit, Dansatpomau dan Danyon Paskhas 465.

Acara didahului dengan laporan perwira yang ditunjuk, Sambutan Danlanud Supadio, Paparan Danlanud Supadio dan Sambutan dari Katim, diakhiri dengan laporan perwira yang ditunjuk. Tempat pelaksanaan di ruang VIP Room Lanud Supadio, Senin (3/2). Rencana Tim Wasrik ItjenauI melaksanakan pemeriksaan di Lanud Supado selama sehari, dan akan dijadwalkan kembali ke Jakarta.

Dalam sambutannya Marsma TNI Koestinarto mengatakan, ”Pemeriksaan yang dilakukan oleh Irjenau pada sifatnya adalah intern sehingga kalau terjadi temuan-temuan maka akan segera dapat diperbaiki sesuai dengan ketentuan yang ada. Sehingga pada saatnya nanti apabila wasrik dari BPK RI melaksanakan pemeriksaan yang sifatnya ekstern, diharapkan tidak ada temuan-temuan yang serupa karena telah dilakukan tindakan perbaikan sesuai dengan ketentuan yang ada. TNI pada umumnya sudah dapat predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dengan paragraf dari BPK. Untuk itu dengan adanya wasrik ini di harapkan tidak ada lagi catatan dengan paragraf atau WTP murni, lanjutnya”.

Baca juga:  Kosekhanudnas II Laksanakan Latihan Hanudnas Perkasa-B TA. 2015

Di tempat yang sama Danlanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga  dalam sambutannya pada Entry Briefing didepan Tim wasrik Itjenau meminta pada Tim Wasrik Itjen TNI di Lanud Supadio  bahwa  harus transparan dalam memberikan data maupun informasi kepada Tim.  Sehingga dalam pelaksanaan dapat diperoleh data informasi yang akurat mengenai pelaksaanaan tugas-tugas yang dilaksanakan di Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel