Berita

Wasrik Itjenau Di Lanud Supadio

Dibaca: 1 Oleh 10 Feb 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu staf pembantu pimpinan untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan kebijakan ataupun program kerja dari tiap satuan. Berkenaan dengan hal tersebut, Marsma TNI Iman Sudrajat sebagai ketua tim dengan membawa tim dari mabesau mengadakan Wasrik di wilayah Lanud Supadio.

Acara didahului dengan laporan perwira yang ditunjuk, dilanjutkan Paparan dari lanud Supadio dan Sambutan dari Katim, diakhiri dengan laporan perwira yang ditunjuk. Tempat pelaksanaan di ruang Ruang Briefing, (10/2). Rencana Tim Wasrik Itjenau akan melaksanakan pemeriksaan di Lanud Supado selama 5 hari.

Dalam sambutannya Marsma TNI Iman Sudrajat mengatakan, ”Pemeriksaan yang dilakukan oleh Irjenau pada sifatnya adalah intern sehingga kalau terjadi temuan-temuan maka akan segera dapat diperbaiki sesuai dengan ketentuan yang ada. Sehingga pada saatnya nanti apabila wasrik dari BPK RI melaksanakan pemeriksaan yang sifatnya ekstern, diharapkan tidak ada temuan-temuan yang serupa karena telah dilakukan tindakan perbaikan sesuai dengan ketentuan yang ada.

Di tempat yang sama Kadisops Lanud Supadio mewakili Danlanud Supadio mengatakan  dalam sambutannya,  dengan adanya pelaksanaan wasrik di Lanud Supadio dapat kita jadikan tolak ukur pelaksanaan program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan dan apakah pelaksanaan program kerja tersebut sudah sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.  

Dan nantinya apabila ada masukan-masukan ataupun dalam bentuk temuan-temuan menjadi hal yang berharga  nantinya untuk kami jadikan koreksi dan evaluasi guna pembenahan ke arah yang lebih baik, sehingga dalam pelaksanaan program kerja selanjutnya akan lebih baik dan hal ini sesuai dengan harapan pimpinan TNI AU.

Baca juga:  KASAU JALAN SANTAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel