Berita

Wasrik Itjenau Di Lanud Supadio

Dibaca: 7 Oleh 29 Mar 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Terhitung mulai hari ini, Senin (27/3) hingga satu minggu ke depan tim pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Jenderal TNI AU (Itjenau) melaksanakan tugasnya di Lanud Supadio Pontianak. Kegiatan tim Itjenau ini diawali dengan Entry Brief yang dipimpin oleh Danlanud Supadio, Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP yang dilaksanakan di ruang rapat Markas Komando Lanud Supadio dan dihadiri oleh Ketua tim Itjenau, Kolonel Adm C Sukarno beserta seluruh anggota timnya.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Supadio menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan tim Itjenau di Lanud Supadio ini. Menurutnya pelaksanaan tugas yang akan dilakukan oleh tim Itjenau pada hakekatnya merupakan kesempatan yang sangat baik bagi Lanud Supadio dalam melihat sejauh mana pencapaian pelaksanaan tugas yang telah dilakukan selama ini, sekaligus dapat dijadikan masukan yang berharga untuk peningkatan kinerja dan mekanisme kerja pada pelaksanaan tugas dalam program kerja mendatang. Oleh karena itu Danlanud menghimbau seluruh jajarannya agar mendukung penuh pelaksanaan tugas Itjenau ini dengan memberikan berbagai data-data yang dibutuhkan dan didiskusikan apabila ada hal-hal yang terkait dengan upaya kemajuan pelaksanaan program kerja di Lanud Supadio.

Baca juga:  Pelaksanaan Vaksinasi Rabies Di Kabupaten Maluku Tengah

Sementara itu, Ketua TIm Itjenau, Kolonel Adm C Sukarno menyampaikan bahwa, Itjenau bertugas membantu Kasau dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna dan tepat guna pelaksanaan program kerja setiap satuan kerja di lingkungan TNI Angkatan Udara. Pelaksanaan tugas tim Itjenau diharapkan dapat membantu dan mendeteksi lebih awal terhadap hambatan, permasalahan maupun kesalahan yang mungkin terjadi di satuan kerja sehingga dapat menjadi umpan balik bagi setiap satuan dalam menyusun program kerja di masa mendatang. Adapun tolak ukur dari keberhasilan pelaksanaan wasrik internal ini adalah terpenuhinya kriteria 2K yaitu kepatuhan dan ketaatan dalam melaksanakan semua ketentuan secara tertib, efisien daan ekonomis.

Pada Entry Brief yang diikuti oleh seluruh pejabat jajaran Lanud Supadio ini, dipaparkan pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Lanud Supadio yang disampaikan oleh Kadisops, Letkol Pnb Reka Budiarsa. Setelah pelaksanaan Entry Brief, seluruh tim Itjenau langsung melaksanakan tugasnya sesuai dengan obyek pemeriksaan yang telah direncanakan.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel