Berita

WASRIK ITJENAU DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 5 Oleh 19 Feb 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itjenau dipimpin Pengendali Tim Irops Itjenau Marsma TNI M.Z Djamhari beserta 8 orang anggota diterima oleh Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Deni H. Simanjutak yang dalam hal ini mewakili Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga, bertempat di ruang briefing Lanud Supadio, Senin (18/2). Tim akan melaksanakan wasrik selama lima hari yang dimulai dari tanggal 18 Februari sampai dengan 22 Februari 2013. 

Dalam sambutannya Irops Marsma TNI M.Z Djamhari mengatakan bahwa maksud serta tujuan diadakan wasrik di Lanud Supadio adalah dalam rangka menilai sejauhmana pencapaian program yang telah dilaksanakan dan direncanakan dengan berpedoman kepada 2-K (ketaatan dan ketertiban) serta 3-E (efektif,efesien dan ekonomis)

”Bahwa pentingnya fungsi manajemen dalam lingkup tugas Lanud Supadio, terutama dalam pelaksanaan program tahun anggaran 2012, yaitu dalam pengawasan melekat tertib administrasi, tertib hukum dan pemeliharaan disiplin serta pelaksanaan tindak lanjut temuan wasrik Itjenau tahun 2012 yang lalu” tegas Marsma TNI M.Z Djamhari.

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma Peringati Tahun Baru Islam 1438 H

Ditempat yang sama Danlanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga dalam sambutannya yang dalam hal ini dibacakan Kadisops Letkol Pnb Deni H. Simanjutak pada Entry Briefing didepan Tim wasrik Itjenau, untuk memberikan koreksi dan arahan serta dapat memberikan petunjuk langsung dilapangan sebagai bahan untuk lebih memperlancar mekanisme kerja dilingkungan Lanud Supadio. Danlanud juga meminta pada satuan yang menjadi sasaran obyek tim wasrik untuk mendukung pelaksanaan wasrik dengan memberikan keterangan dan data-data sesuai dengan kondisi yang ada secara transparan memberikan laporan yang benar dan obyektif.

Turut hadir dalam Entry Briefing Itjenau yaitu Kadispers Letkol Adm Dedy Hendra Effendi, Kadislog Letkol Tek Rahmadi Anggoro, Karumkit Mayor Kes dr Iman Fathurrahman S.pB, Dansatpomau Kapten Pom Edy Cahyadi serta para Kasi Keatas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel