Berita

WASRIK ITJENAU DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sekitar enam orang pejabat dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Itjenau) yang dipimpin oleh Marsma Budiono yang berhalangan hadir dan dalam kesempatan ini diwakili oleh Kol. Tek Edy Yuwono diterima Komandan Lanud Suryadarma Kol. Pnb D. Widiantoro,MBA, di ruang Rapat Lanud Suryadarma dalam entry briefing kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) di Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kalijati, Rabu (24/2). Rencananya tim akan melaksanakan wasrik selama dua hari ke depan guna mengevaluasi semua pelaksanaan kegiatan administrasi, laporan kegiatan dan managerial di jajaran Lanud Suryadarma.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb. Widiantoro, MBA, yang didampingi seluruh kepala dinas dan kepala seksi, mengucapkan selamat datang kepada tim Itjenau. Disampaikan juga kegiatan wasrik dilaksanakan untuk mengetahui secara nyata pembinaan tata tertib administrasi dan anggaran serta kegiatan-kegiatan di Lanud Suryadarma. Oleh karena itu, Danlanud Suryadarma mengharapkan para perwira dapat membantu tim dengan mengutamakan transparansi data dan kooperatif. Selanjutnya Ketua Tim Kol. Tek Edy Yuwono menyampaikan tim bekerja bukan untuk mencari-cari kesalahan dalam pelaksanaan administrasi dan kegiatan maupun keadaan lainnya di Lanud Suryadarma selama ini, tapi justru membantu menjembatani dan meluruskan berbagai permasalahan yang ada sehingga kedepan Lanud Suryadarma dapat lebih baik kinerja dan kondisinya.

Baca juga:  Olahraga Bersama TNI-Polri di Jayapura

 

Setelah rehatkopi sejenak dilanjutkan dengan paparan dari Danlanud Suryadarma mengenai permasalahan-permasalahan yang ada di Lanud Suryadarma kepada tim wasrik. Kemudian setelah tanya jawab, tim melaksanakan tugas dengan terjun langsung ke obyek pemeriksaan di staf dan jajaran yang ada di Lanud Suryadarma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel