Berita

Wasrik Itjenau Di Mawing II Paskhas

Dibaca: 5 Oleh 26 Jun 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Makassar, Kamis, (25/6). Tim pengawas dan pemeriksaan (Wasrik) Itjenau melaksanakan kunjungan di Mawing II Paskhas. Kunjungan Wasrik Itjenau ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di seluruh satuan jajaran TNI AU.

Tim Wasrik Itjenau melaksanakan tugasnya mulai tanggal 22 Juni sampai dengan 26 Juni 2015. Rombongan Tim Wasrik Itjenau dipimpin Kolonel Pnb Gandara Olivenca sebagai Ketua Tim Wasrik Itjenau beserta 8 anggotanya.

Adapun pelaksanaan Wasrik Itjenau diawali dengan entry briefing yang dihadiri oleh Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Hadi Suryono, Komandan Yonko 466 Paskhas Letkol Pas Sumarsono, Komandan Denhanud 472 Paskhas Letkol Pas Iwan Setiawan beserta jajaran Perwira Mawing II Paskhas bertempat di ruang briefing Batalyon Komando 466 Paskhas.

Selama di Mawing II Paskhas, Tim Wasrik Itjenau melaksanakan pemerikasaan di seluruh staf yang meliputi beberapa bidang diantaranya bidang Operasi, Personil, Khusus, Urtu dan Logistik.

Kegiatan Wasrik Itjenau bertujuan untuk membantu pimpinan dalam fungsi pengawasan terhadap satuan di jajaran Paskhas, agar dapat melaksanakan dan menyelenggarakan program kerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca juga:  TNI AU dan BPPTK Lakukan Observasi Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel